Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Selamat Datang Di Blog MWC NU Punggur Kabupaten Lampung Tengah Masa Hikmad 2021-2026

Percepatan Giat 1 Juta Vaksin Pengurus Majelis Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Punggur

 MWCNUPunggur.com Percepatan Giat 1 Juta Vaksin Pengurus Majelis Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Punggur - Dalam rangka menindaklanjuti instruksi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bersama Kepolisian RI dan Kementerian Agama (Kemenag) akan menggelar kegiatan 1 Juta vaksinasi booster di seluruh Indonesia.
1 Juta Vaksinasi Booster
Dalam hal ini jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Punggur bekerjasama melaksanakan instruksi dari pusat tersebut terkait gerakan 1 juta vaksinasi booster dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam acara ini Forkopimcam yang bekerjasama dengan MWC NU Kecamatan Punggur akan menyisir seluruh warga Kecamatan Punggur yang berada di sembilan Kampung yang ada.

Dalam gelaran ini akan dilaksanakan secara serentak di tiga hari yang di mulai hari Kamis (21 April 2022) hingga Kamis (23 April 2022) dengan lokasi yang berbeda-beda. Adapun jadwalnya sebagai berikut:
  1. Kamis, 21 April 2022 di Mushola Nurul Iman Ngestirahayu
  2. Jum'at,  22 April 2022 di Pondok Pesantren Baitul Mustaqim Sidorahayu
  3. Sabtu, 23 April 2022 di Pondok Pesantren Sunan Ampel Totokaton
Masing-masing tempat yang telah ditentukan yaitu tiga tempat tersebut sudah dibagi-bagi untuk wilayah kampung yang ada, seperti:
  1. Musholla Nurul Iman Ngestirahayu meliputi Kampung Ngestirahayu, Astomulyo, Mojopahit
  2. Pondok Pesantren Baitul Mustaqim meliputi Kampung Sidomulyo, Tanggulangin, Srisawahan
  3. Pondok Pesantren Sunan Ampel meliputi Kampung Totokaton, Nunggalrejo, Badransari
Bagi Warga masyarakat yang akan mengikuti Vaksin dapat langsung hadir di lokasi yang telah dijadwalkan dengan membawa foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau foto kopi Kartu Keluarga (KK).

Syarat yang lain bagi peserta minimal sudah berusia 18 tahun. Peserta diutamakan kaum lansia dan telah mendapatkan dua kali vaksinasi Covid-19. Namun juga bisa bagi vaksin 1 dan 2 yang belum vaksin.

Pada pelaksanaan malam ini di Kampung Ngestirahayu dengan mencapai 79 dosis, dengan rincian antara lain dosis 2 ada 2, dosis 1 ada 3 sedangkan yang lainnya dosis 3 atau Booster sejumlah 74.

Demikian informasi vaksinasi Percepatan Giat 1 Juta Vaksin Pengurus Majelis Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Punggur, Pada periode 1 yang dilaksanakan di Mushola Nurul Iman Kampung Ngestirahyu.

Terimakasih, Wassalam ......MWCNUPunggur