Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selamat Datang Di Blog MWC NU Punggur Kabupaten Lampung Tengah Masa Hikmad 2021-2026

Giat 1 Juta Vaksin Booster Hari Ketiga MWC NU Punggur dan Forkopimcam Punggur

 MWCNUPunggur.com - Giat 1 Juta Vaksin Booster Hari Ketiga MWC NU Punggur dan Forkopimcam Punggur - Pelaksanaan kegiatan percepatan 1 juta vaksin yang digelar oleh PBNU yang ditindaklanjuti oleh seluruh Majelis Wakil Cabang Nahdldtul Ulama' (MWC NU) dan Forkopimcam se-Indonesia. Dua hari sudah MWC NU Kecamatan Punggur turut serta mensukseskan acara tersebut. Dengan hasil vaksin yang sudah diberikan sebanyak 79 vaksin pada hari pertama dan 134 pada hari kedua. Jika sesuai target maka MWC NU Kecamatan Punggur sudah memenuhi target yang telah ditetapkan oleh PBNU dan Polri yaitu sejumlah 150 vaksin.
Fotho Bersama, Forkopimcam dan Ketua MWC NU Punggur
Masyarakat di Kecamatan Punggur sangat antusias dengan adanya vaksinasi yang di prakarsai oleh Forkopimcam dan Majleis wakil Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU). Dengan demikian warga kecamatan Punggur akan terbebas dari virus Covid-19 dan mendapatkan kekebalan terhadap virus corona.

"Harapannya Target Pencapaian Vaksin Booster dari PBNU, melalui instruksi PCNU kepada MWC NU dapat terpenuhi, sehingga vaksinasi 1 juta booster dari PBNU betul-betul akan bermanfaat untuk warga Indonesia pada umumnya, dan Warga Nahdliyin pada khususnya". Kata Ketua MWC NU Punggur saat ditemui.

"Sehingga tingkat kekebalan terhadap Virus Corona akan semakin meningkat dan kembali Hidup Normal tanpa kekhawatiran akan Corona Virus". Pungkas Kyai Ahmad Khoirudin Ketua Tanfidz masa hikamd 2022-2027.

Adapun pada malam hari ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Pondok Pesantren Sunan Ampel yang dapat mencapai 95 vaksin dengan rincian sebagai berikut:
  • Dosis 1 berjumlah 1
  • Dosis 2 berjumlah 10
  • Dosis 3 (Booster) berjumlah 84
Jika digabungkan jumlah keseluruhan selama tiga hari ini vaksinasi yang dilaksanakan oleh Forkopimcam dan MWC NU Kecamatan Punggur mencapai target yang ditentukan, yakni:
  1. Mushola Nurul Iman Kampung Ngestirahayu 79 vaksin
  2. Pon. Pes Baitul Mustaqim Kampung Sidomulyo 134 vaksin
  3. Pon. Pes Sunan Ampel Kampung Totokaton 95
Jadi jumlah total keseluruhan giat vaksin 1 juta booster di MWC NU Kecamatan Punggur berjumlah 308.

Dengan demikian target yang diharapkan untuk setiap MWC NU khususnya untuk Kecamatan Punggur tercapai dengan jumlah 308.

Hasil yang maksimal tersebut berkat kerjasama antara jajaran pengurus MWC NU Punggur dengan Forkopimcam Kecamatan Punggur, yang masing-masing dipimpin oleh:
  1. Ketua Tanfidziyah MWC NU Punggur, Ky. Ahmad Khoirudin
  2. Camat Punggur, Sukistoro, S, Pd
  3. Kapolsek Punggur Iptu Mualimin, S. Pd
  4. Danramil Punggur, Kapten CHB Herry Syahputra
  5. Puskesmas Punggur, Margiyanti, Amd, Keb
  6. KUA Punggur, H. Lukman Faruq, M. Pd.I
Juga seluruh anggota dari masing-masing MWC, Camat, Kapolsek, Danramil, Puskesmas, KUA se-Kecamatan Punggur. 


Demikian informasi seputar Giat 1 Juta Vaksin Booster Hari Ketiga MWC NU Punggur dan Forkopimcam Punggur, Semoga dengan adanya vaksin booster ini masyarakat akan terbebas dari virus Covid-19 sebagaimana harapan Pengurus Besar Nahdltul Ulama' (PBNU) dan Polri.

Terimaksih, Wassalam .......MWCNUPunggur