Selamat Datang Di Blog MWC NU Punggur Kabupaten Lampung Tengah & Selamat Tahun Baru 1443 H Selamat dan Sukses Muktamar NU Ke-34 di Lampung

Lailatul Ijtima' Ke-40 di Kampung Srisawahan Kecamatan Punggur

MWCNU Punggur.com - Lailatul Ijtima' Ke-40 di Kampung Srisawahan Kecamatan Punggur - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Kecamatan Punggur akan menggelar kegiatan rutin Lailatul Ijtima'. Pada Lailatul Ijtima' kali ini terhitung yang ke-40 akan dilaksanakan di Musholla Al Islah RT 11, Dusun 3, Kampung Srisawahan Kecamatan Punggur. Direncanakan pula pada gelaran kali ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu malam Ahad pada tanggal 08 Januari 2022.
Lailatul Ijtima' Ke-40
Musholla Al-Islah adalah salah satu Musholla NU pertama kali yang didirikan atas prakarsa warga Nahdliyin Kampung Srisawahan dan hasil rihlah Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama' (PKPNU) ke-2 Kabupaten Lampung Tengah.

Undangan yang diawali dengan pesan berantai melalui grup Whatsapp yang disampaikan oleh pengurus MWC NU Kecamatan Punggur wakil ketua 1 Gus Ali Fadhilah Mustofa. Mengharapkan kehadiran seluruh warga Nahdliyin terlebih lagi Pengurus MWC NU, Ranting, Lembaga, Badan Otonom NU, se - Kecamatan Punggur.
 
Sebagai ciri khas warga Nahdliyin, pada rutinan kali ini diawali dengan pembacaan do'a Istighozah yang akan di Imami oleh Katib Syuriyah MWC NU Kecamatan Punggur H. Mahmudin Zuhri.

Dilanjutkan dengan pengajian ASWAJA yang akan disampaikan oleh Kyai Khusnan Nawawi, Ketua Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama' (LDNU) Lampung Tengah, yang juga sebagai pengasuh Pondok Pesantren Al-Manshuriyah, dari Seputih Agung Lampung Tengah.

Dalam undangan tertulis yang masih berupa pesan berantai yang tersebar pada grup Whatsapp disam,paikan pula para jama'ah harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan juga menjaga jarak, demi memutus penyebaran Covid-19. 


Demikian informasi yang dapat admin sampaikan terekait agenda rutin Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama' Kecamatan Punggur. 

Dengan sebuah harapan dari para pengurus pada acara kali ini jama'ah dapat menghadiri dengan tanpa adanya rintangan yang menghalangi.

Terimakasih, Wassalam ..... MWCNU Punggur

1 Komentar untuk "Lailatul Ijtima' Ke-40 di Kampung Srisawahan Kecamatan Punggur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel