Selamat Datang Di Blog MWC NU Punggur Kabupaten Lampung Tengah & Selamat Tahun Baru 1443 H Selamat dan Sukses Muktamar NU Ke-34 di Lampung

Musker Perdana Musyawarah Kerja MWC NU Punggur Lampung Tengah

Punggur, MWCNUpunggur.com - Musker Perdana Musyawarah Kerja MWC NU Punggur Lampung Tengah - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Punggur Lampung Tengah menggelar musyawarah kerja periode perdana. Masa hikmat 2021-2026 yang hampir setahun baru melaksanakan musker yang pertama kalinya. Hari ini Ahad 5 Desember 2021 di gedung MA Ma'arif 1 Punggur Lampung Tengah.
Musker MWC NU Punggur
Dalam rangka menindak lanjuti amanat konferensi ke-VIII MWC NU Kecamatan Punggur Lampung Tengah yang harus segera menyusun program kerja yang berguna untuk memajukan kegiatan warga Nahhdliyin yang ada di Kecamatan Punggur.

Musker MWC NU Punggur perdana kali ini mengambil sebuah tema "Menuju Satu Abad NU dengan Memantapkan Harokah Jam'iyyah Untuk Membangun Kemandirian dan Kemaslahatan Umat". 
 
Dalam acara musker perdana ini mempunyai beberapa agenda yang akan dibahas. Pembahasan yang menjadi perioritas yaitu terkait keorganisasian, yang meliputi perangkat, wewenang, dan tugas pokok dari organisasi. 

Pembahasan yang juga tidak kalah pentingnya yang kedua yaitu program kerja MWC NU Punggur masa hikmat 2021-2026. 

Pada acara Musker ini dihadiri seluruh Pengurus MWC NU Punggur, Pengasuh Pondok Pesantren, Ketua Ranting NU Punggur dan utusannya, Ketua BANOM, juga hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Kecamatan Punggur. 
Seluruh Pengurus dan Forkopimcam
Ketua MWC NU Punggur masa hikmat 2021-2026 Ky. Ahmad Khoirudin menyampaikan perihal yang penting terkait Muktamar NU ke-34, "Sebagai pengurus MWC harus siap sedia mensukseskan acara akbar yang diadakan di Provinsi Lampung". Timpalnya saat mengawali sambutannya.

"Program kerja MWC NU tidak akan berhasil dan sukses apabila kita tidak bekerjasama, maka demi memajukan seluruh kegiatan tersebut, mari kita bersama-sama untuk bersenergi untuk menciptakan kemadirian dan kemaslahatan umat". tutur Ketua tanfidh saat mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam acara musker kali pertama ini bapak Camat Kecamatan Punggur, juga Forkopimcam Kecamatan Punggur. 

Dalam sambutannya Camat Punggur menyampaikan perihal gedung MWC NU Kecamatan Punggur, dengan harapan satu tahun masa jabatannya gedung MWC NU setidaknya satu lantai bisa terwujud.

"Saya di Punggur ini tidak akan berlama-lama, dengan waktu kurang lebih satu tahun gedung MWC NU Punggur setidaknya satu lantai dapat terwujud" Kata Drs. Sukistoro saat memberikan sambutannya.

Hadir juga pada pelaksanaan Musker pagi ini KH. Nurhamid Wakil Tanfidh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama' (PC NU) Lampung Tengah memberikan pengarahan. Dalam pengarahannya menyampaikan perihal pentingnya program kerja MWC NU.

"Pengurus NU harus saling bersinergi, program kerja MWC NU sangat penting dalam memajukan sebuah organisasi, organisasi akan berjalan baik apabila ada beberapa unsur, antara lain: perencanaan program, pelaksanaan, evaluasi dan tindak lanjut". Kata KH. Nurhamid saat memberikan pengarahannya.

"Bentuk koordinator masing-masing bidang untuk memudahkan dalam sebuah organiasi, jika koordinator sudah terbentuk tidak menutup kemungkinan kemajuan sebuah MWC NU pasti akan segera terwujud". Pungkas wakil tanfidh PCNU Lampung Tengah.

Demikian Musker Perdana Musyawarah Kerja MWC NU Punggur Lampung Tengah, 5 Desember 2021. Semoga kemandirian dan kemaslahatan umat yang diharapkan dapat tercapai dengan semaksimal mungkin.

Terimakasih, Wassalam .... Andikabm

Belum ada Komentar untuk "Musker Perdana Musyawarah Kerja MWC NU Punggur Lampung Tengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel