Selamat Datang Di Blog MWC NU Punggur Kabupaten Lampung Tengah & Selamat Tahun Baru 1443 H Selamat dan Sukses Muktamar NU Ke-34 di Lampung

Lailatul Ijtima' ke-37 MWC NU Punggur di Kampung Ngestirahayu

Punggur Lampung Tengah - Zona hijau telah ditetapkan oleh satgas Covid-19 Kecamatan Punggur untuk Kampung Ngestirahayu Kecamatan Punggur Lampung Tengah, Provinsi Lampung. Hari ini Senin 27 September 2021 jajaran pengurus MWC NU Punggur memulai kegiatan rutin Lailatul Ijtima' di Masjid Miftahul Huda dusun II Kampung Ngestirahayu Kecamatan Punggur Lampung Tengah.

KH. Zainuri saat Memberikan Tausiyah

Dalam acara Lailatul Ijtima' pada malam hari ini di hadiri oleh seluruh warga Nahdiyin Kampung Ngestirahayu, juga warga Nahdiyin se-Kecamatan Punggur. Hadir pula seluruh pengurus MWC NU Punggur, Ansor, dan ibu-ibu Muslimat. 

Dewan Syuriyah MWC NU Punggur Kyai Nurhadi dalam sambutannya menyampaikan, " Ikutilah para Ulama' para Kyai, tidak perlu ragu dalam mengikuti para alim Ulama', walau tidak tertulis didalam Al Qur'an, mengikuti NU  sama dengan mengikuti Al Qur'an".

Rangkaian acara pada Lailatul Ijtima' pada malam hari ini diawali dengan amaliyah khas NU yaitu pembacaan Istighozah yang di Imami oleh KH. Mahmudin Zuhri selaku wakil Syuriah MWC NU Punggur masa hikmat 2021-2025.

Pada inti dari acara Lailatul Ijtima' diadakan pengajian Aswaja yang disampaikan oleh KH. Zainuri dari Kotagajah kabupaten Lampung Tengah.

Dalam tausiyahnya KH. Zainuri menyampaikan tentang keutamaan dalam berkumpul dalam majelis ilmu seperti yang dilakukan oleh para warga Nahdiyin, Lailatul Ijtima' seperti malam ini yaitu :
Akan mendapatkan 
1. Ketenangan
2. Mendapatkan Rahmah dari Allah SWT
3. Dijaga oleh Malaikat
4. Akan disebut oleh Allah dalam golongan orang yang bersamanya.

Demikian kegiatan rutin MWC NU Kecamatan Punggur Lailatul Ijtima' , semoga dengan berjalannya kegiatan rutin ini mampu menggerakkan ghiroh ke-NU-an warga kampung Ngestirahayu khususnya dan warga Nahdiyin se-Kecamatan Punggur pada umumnya. Andikabm






Belum ada Komentar untuk "Lailatul Ijtima' ke-37 MWC NU Punggur di Kampung Ngestirahayu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel