Selamat Datang Di Blog MWC NU Punggur Kabupaten Lampung Tengah & Selamat Tahun Baru 1443 H Selamat dan Sukses Muktamar NU Ke-34 di Lampung

Tokoh NU Kabupaten Lampung Tengah Drs. H. FIRDAUS ROKA’IN. M.M Meninggal Dunia

Tokoh NU Kabupaten Lampung Tengah Drs. H. Firdaus Roka'in. M.M Meninggal Dunia

MWC NU Pungggur - Pada hari ini dan Malam ini Kamis, Tanggal 29 Juli 2021 seluruh keluarga besar Nahdlatul Ulama' Kecamatan Punggur Khususnya Kabupaten lampung Tengah pada umumnya sedang berduka. Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiuun Drs. H. FIRDAUS ROKA’IN, M.M selaku Mustasyar MWC NU Kecamatan Punggur Kabupaten lampung Tengah masa Khidmat 2021-2026, Juga sebagai Asisten 1 Kabupaten Lampung Tengah yang sebelumnya menjadi KADIS PMK Kabupaten Lampung Tengah telah Mendahului kita berpulang Ke Rahmatulloh. 


Selamat jalan Bapak, Semoga Husnul Khotimah
Kami sekeluarga besar warga Nahdliyin Kecamatan Punggur turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya. Do'a kami untuk bapak Drs.H. FIRDAUS ROKA’IN, M.M Semoga Husnul Khotimah. Kami tidak akan melupakan perjuangan beliau, walaupun beliau adalah setingkat Kabupaten namun beliau masih tetap semangat dan sinergi dengan warga Nahdliyin di Kecamatan Punggur. 

Disela-sela kesibukan beliau sebagai KADIS PMK Kabupaten Lampung Tengah saat itu jika ada undangan rapat Pengurus MWC NU kecamatan Punggur, Pasti beliau datang. Belum lama juga Konferensi MWC NU ke VIII juga menghadiri sampai selesai. 

Namun hari ini begitu cepat engkau di panggil di sisi Illahi Robbi. Selamat jalan Bapak..... Perjuanganmu di MWC NU Punggur tidak akan sia-sia, tetap akan kami kenang dan Do'a selalu terpanjatkan untukmu. 

Semoga seluruh keluarga ,kerabat dan sanak famili yang ditinggalkan di beri kesabaran oleh yang kuasa. Kami warga Nahdliyin Kecamatan Punggur bersaksi, Bahwa engkau adalah orang yang baik, ya orang yang baik, orang yang baik. Tidak ada cacat bagi kami sekeluarga besar jajaran Pemgurus MWC NU Kecamatan Punggur khususnya dan Warga Nahdliyin pada Umumnya.

Selamat Jalan Bapak Drs. H. FIRDAUS ROKA’IN, M.M...... Kepada Beliau Alfatikhah ........

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ  ۝ اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعٰلَمِيْنَۙ  ۝ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِۙ  ۝  مٰلِكِ يَوْمِ الدِّيْنِۗ ۝ اِيَّاكَ نَعْبُدُ وَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُۗ ۝ اِهْدِنَا  

 الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيْمَ ۙ ۝ صِرَاطَ الَّذِيْنَ اَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ  ۝ غَيْرِ الْمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّاۤلِّيْنَ         






Belum ada Komentar untuk "Tokoh NU Kabupaten Lampung Tengah Drs. H. FIRDAUS ROKA’IN. M.M Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel